Tajir Mampus! Konglomerat Hongkong Belikan Anak Berlian Rp 659 M

Tajir Mampus! Konglomerat Hongkong Belikan Anak Berlian Rp 659 M
Berlian. Foto: AFP

jpnn.com - HONGKONG - Cinta Joseph Lau pada sang anak Josephine benar-benar tak diragukan lagi. Saking cintanya, konglomerat Hongkong itu memberikan hadiah yang sangat istimewa pada Josephine.

Lau membelikan berlian jenis blue moon 12,03 karat dari Rumah Lelang Sotheby di Kota Jenewa, Swiss. Harganya pun tak main-main. Yakni USD 48,4 juta atau sekitar Rp 659,6 miliar.

Hadiah itu dianggap terlalu mewah bagi Josephine yang kini masih berusia tujuh tahun. Namun, dengan uang yang dimilikinya, Lau seolah ingin menunjukkan cinta besarnya pada Josephine.

Lau pun mengubah nama berlian unik itu menjadi The Blue Moon of Josephine. Dia sengaja menyematkan nama sang putri ke dalam nama berlian langka tersebut sebagai wujud kasih sayangnya.

''Ini berlian kedua yang dia persembahkan untuk Josephine, anak perempuannya,'' ujar juru bicara Lau sebagaimana dilansir AFP, Kamis (12/11). (ami)

 


HONGKONG - Cinta Joseph Lau pada sang anak Josephine benar-benar tak diragukan lagi. Saking cintanya, konglomerat Hongkong itu memberikan hadiah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News