Tak Ada Ampunan Buat Cristiano Ronaldo

Tak Ada Ampunan Buat Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dihukum lima pertandingan. Foto: Fernando Zueras

jpnn.com, MADRID - Komite disiplin untuk olahraga Spanyol menolak banding dari Real Madrid, terkait kasus hukuman lima pertandingan buat Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dilarang tampil dalam lima pertandingan, setelah kartu merah dan insiden mendorong wasit Burgos Bengoetxea dalam leg pertama Piala Super Spanyol.

Madrid sempat mengajukan banding namun komite disiplin telah meratifikasi penangguhan tersebut, Selasa (22/8).

Setelah menjalani sanksi di dua laga yakni leg kedua Piala Super Spanyol dan pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Ronaldo masih harus absen di tiga pertandingan Madrid berikutnya; versus Valencia, Levante dan Real Sociedad. Ronaldo baru merumput di kompetisi domestik pada pekan kelima La Liga, saat Madrid meladeni Real Betis.

Di Twitter-nya, Ronaldo mengungkapkan rasa kecewa, namun tetap optimistis. "Keputusan yang tidak bisa dimengerti. Ketidakadilan tidak akan pernah menghancurkan saya. Seperti biasa, saya akan kemblai dengan lebih kuat. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya," tulisnya. (as/adk/jpnn)

 


Komite disiplin untuk olahraga Spanyol menolak banding dari Real Madrid, terkait kasus hukuman lima pertandingan buat Cristiano Ronaldo.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News