Tak Dilirik Gerindra, Deddy Mizwar Bilang Begini

Tak Dilirik Gerindra, Deddy Mizwar Bilang Begini
Deddy Mizwar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, mengaku tidak masalah bila dirinya tak dilirik Partai Gerindra di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Dia juga mengaku belum memikirkan akan maju menggunakan kendaraan politik apa di hajat demokrasi tahun depan.

Bila tidak ada satupun partai yang mengusungnya, Deddy mengatakan tidak akan ngotot maju di Pilgub.

“Saya tidak pengaruh jika memang saya tidak dilirik oleh Partai Gerindra, dan saya belum memikirkan saya akan maju dari partai mana. Saat ini saya hanya berpikir bagaimana saya menyelesaikan tugas saya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat,” kata Deddy saat ditemui di acara peresmian Kantor Samsat Kota Bekasi dan Depok, di Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (16/5).

Deddy mengatakan, selama ini dia sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik. Namun menurutnya, komunikasi yang dijalin bukan membicarakan Pilgub, melainkan mengenai masa depan Jawa Barat.

“Komunikasi politik memang sudah dengan beberapa parpol, tetapi bukan membicarakan pilgub lebih dalam, hanya silaturahmi dan bertukar pikiran. Untuk pilgub saya serahkan semua sama Allah, jika saya dipercaya maju dalam pilgub maka saya akan maju, tapi jika tidak maka saya akan menyelesaikan tugas saya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat,” tuturnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, mengatakan nama Deddy Mizwar tidak masuk dalam penjaringan di partainya. Karena Gerindra akan mengusung kadernya sendiri.

“Untuk Pilgub Jabar saya hanya tegaskan bahwa Deddy Mizwar tidak pernah direkom dari Partai Gerindra, bahkan saat itu Partai Gerindra mengajukan nama Ridwan Kamil, tapi setelah saya sambangi beberapa waktu lalu dia (Ridwan Kamil) menolak dan akhirnya DPP mengusung saya untuk maju dalam pilgub 2018,” kata Mulyadi.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, mengaku tidak masalah bila dirinya tak dilirik Partai Gerindra di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Sumber goBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News