Tak Hanya Jago Akting, Artis Ini Juga Suka...

Tak Hanya Jago Akting, Artis Ini Juga Suka...
Pevita Pearce. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tanggal 21 Maret juga diperingati sebagai Hari Puisi Sedunia. Para seniman dan sastrawan tentu ikut memperingati hari bersejarah ini. Tak terkecuali artis Pevita Pearce. Perempuan berusia 24 tahun itu rupanya gemar menulis bait-bait indah untuk dibuat puisi.

Pevita mengaku sudah menyukai puisi sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Salah satu puisi yang dia suka adalah puisi karangan sastrawan Chairil Anwar.

"Aku suka puisi sejak SD. Salah satu karya puisi yang aku suka adalah milik Chairil Anwar. Dulu pas kelas 4 SD aku suka pinjam buku puisi di perpustakaan dari situ aku mulai suka," kata Pevita saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Tak hanya hobi menulis puisi, Pevita juga sudah membuat buku yang berisi puisi yang sudah terbit dan bisa dibeli masyarakat.

"Sejak itu aku suka nulis puisi sampai bikin buku kumpulan puisi. Banyak karya Chairil Anwar yang menginspirasi aku untuk nulis buku puisi aku," sambungnya.

Kini, buku puisi karya Pevita sudah diterbitkan dan dapat dibaca oleh khalayak. Mayoritas puisi karya Pevita berbicara soal percintaan.(mg5/JPNN)


Tanggal 21 Maret juga diperingati sebagai Hari Puisi Sedunia. Para seniman dan sastrawan tentu ikut memperingati hari bersejarah ini. Tak terkecuali


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News