Tak Mau Telat Start, Persipura Latihan Senin Depan

Tak Mau Telat Start, Persipura Latihan Senin Depan
Skuat Persipura saat latihan musim lalu. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Juara bertahan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Persipura Jayapura bakal memulai latihan perdana, Senin (23/1) depan. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan, dalam latihan perdana nanti seluruh pemain baru dan juga pelatih akan hadir.

“Kami sudah putuskan, Senin depan Persipura lakukan TC perdana, semua pemain sudah kami hubungi dan siap untuk ikut latihan,” ungkap BTM kepada Cenderawasih Pos, Jumat (20/1).

BTM menyampaikan, meski hingga kini Persipura belum melakukan kontrak pemain, tetapi manajemen bersama pemain sudah punya komitmen untuk mereka mulai TC. Selain itu manajemen Persipura juga akan tetap memakai jasa pelatih Angel Alfredo Vera untuk mendampingi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Kami tidak ingin terlambat start dalam menyiapkan tim lagi, kompetisi ISL 2017 ini semakin ketat dan persaingan akan semakin keras. Persipura harus lebih siap," tegasnya.

Mantan Wali kota Jayapura ini juga menegaskan jika pemain Persipura lebih dulu akan melakukan TC di Jayapura dulu untuk pembentukan tim sebelum nantinya bergerak untuk TC ke luar Papua. (ans/jpnn)


Juara bertahan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Persipura Jayapura bakal memulai latihan perdana, Senin (23/1) depan. Ketua Umum Persipura,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News