Tak Memuaskan, 3 Wasit di Piala Presiden Dicoret

Tak Memuaskan, 3 Wasit di Piala Presiden Dicoret
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Tiga orang wasit di perhelatan Piala Presiden 2017 telah diistirahatkan, tak lagi dipakai untuk 8 Besar. Penyebabnya, mereka gagal menunjukkan performa yang maksimal saat memimpin selama babak penyisihan grup.

Ketua Panpel, Iwan Budianto menjelaskan, ‎dari tiga dari 40 wasit yang diberikan oleh PSSI kepada panitia itu, jauh dari kata memuaskan. Mereka terdiri dari dua wasit tengah dan satu hakim garis.

"Kami tak akan memakai mereka lagi sampai turnamen selesai," ungkapnya, saat ditemui usai drawing pada Selasa (21/2) malam.

Iwan tak mau menyebutkan identitas wasit tersebut. Panpel mengembalikannya ke PSSI. "Kami sudah kembalikan ke PSSI, karena wasit kami minta ke Komite Wasit, diberi banyak, tapi yang sesuai dengan harapan, tak semuanya. Ada yang diistirahatkan makanya. Tapi kami tak perlu menyebutkan, demi integritas wasit tersebut," tandasnya. (dkk/jpnn)

Tiga orang wasit di perhelatan Piala Presiden 2017 telah diistirahatkan, tak lagi dipakai untuk 8 Besar. Penyebabnya, mereka gagal menunjukkan performa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News