Tak Percaya Penegakan Hukum, BPN Prabowo Bakal Dampingi Mustofa Nahrawardaya

Tak Percaya Penegakan Hukum, BPN Prabowo Bakal Dampingi Mustofa Nahrawardaya
Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - PAN bukan satu-satunya yang menyatakan siap memberi pendampingan kepada tersangka penyebar hoaks dan ujaran kebencian Mustofa Nahrawardaya. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga pun berencana melakukan hal yang sama.

Jubir BPN Andre Rosiade mengatakan, pihaknya bakal menerjunkan sejumlah pencara untuk mendampingi Mustofa. “Tentu, dari BPN bakal memberikan pendampingan,” ujar Andre, Minggu (26/5).

BACA JUGA: PAN Siap Kerahkan Pengacara demi Membela Mustofa Nahra

Dia pun mengkritik sikap pemerintah dalam penegakan hukum yang dianggap tebang pilih. Pasalnya, penegakan hukum sangat tegas dan cepat apabila pelakunya berasal dari oposisi.

Sebelumnya, Bareskrim menangkap Mustofa sebagai pemilik akun Twitter @AkunTofa pada Minggu (26/5) di kediamannya. Mustofa yang juga kader dari PAN ditangkap usai menyebarkan hoaks soal video pemukulan yang dilakukan oknum brimob.

Dari cuitan Mustofa disebutkan, sosok yang dikeroyok adalah Harun (15). Padahal, yang dipukuli adalah Andri Bibir, salah satu perusuh yang menyerang polisi dengan batu. (cuy/jpnn)


Kubu Prabowo - Sandiaga sepertinya berlomba-lomba membantu tersangka penyebar hoaks dan ujaran kebencian Mustofa Nahrawardaya.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News