Tak Perlu Operasi Plastik, Cara Ini Lebih Aman, Hasilnya Nyaman

Tak Perlu Operasi Plastik, Cara Ini Lebih Aman, Hasilnya Nyaman
Ahli kecantikan kulit, dr. Prima Kusumawardhani (kiri), menjelaskan kepada pasiennya tentang kondisi wajah dalam pameran kecantikan di Supermall Pakuwon Indah Surabaya, Senin (5/9). Foto: ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Sudah pasti, semua perempuan ingin wajah sehat, segar, dan kencang berseri.  Sejumlah perawatan pun sering dilakukan. 

Seperti yang dilakukan oleh Uci Flowdea dan Amelia Salim. Untuk selalu terlihat lebih muda, kedua wanita ini sering melakukan perawatan wajah botox dan filler.

Bagi mereka, botox dan filler adalah cara ampuh untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan diwajah dan tentunya aman. Karena botox dan filler terbuat dari bahan alami. 

“Selain itu, hasilnya juga lebih alami daripada operasi plastik, yang hasilnya terlihat kaku,” ujar Uci Flow Dea di pameran kecantikan yang bertajuk Unviel Your Masperpiece Gallery ‘The Best Younger You’ di Supermall Pakuwan Indah, Senin (5/9).

Hal senada juga disampaikan sahabatnya, Amelia Salim. Dia mengatakan, jika hampir setiap hari memakai make up membuat wajah mereka rentan kerutan. 

Oleh sebab itulah, salah satu perawatan aman dan cukup baik digunakan adalah botox dan filler. 

“Selain itu, diimbangi pula dengan minum vitamin, pola makan sehat dan olahraga, maka tampilan kita sudah tertunjang lagi,” kata Amelia.

Sementara itu Dokter Konsultan Estetik Miracle Surabaya, dr Prima Kusumawardhani mengatakan, jika botox dan filler sangat aman bagi wanita. 

SURABAYA – Sudah pasti, semua perempuan ingin wajah sehat, segar, dan kencang berseri.  Sejumlah perawatan pun sering dilakukan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News