Tak Pulang ke Rumah, Anak Mulai Kehilangan Caisar

Tak Pulang ke Rumah, Anak Mulai Kehilangan Caisar
Caisar dan Indadari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berminggu-minggu tak pulang ke rumah, keberadaan Caisar mulai dipertanyakan oleh anak sulung Indadari.

Menurut Indadari, sejak menjatuhkan talak padanya, pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu memutuskan untuk tinggal di rumah kakaknya. 

Anak perempuan itu sebenarnya buah perkawinan Indadari dengan mantan suami, Lucky Hakim. Tapi sudah dekat dengan Caisar.

Sang putri kerap menanyakan keberadaan Caisar kepada ibundanya. Mau tak mau, wanita bercadar itu akhirnya memberi tahu sang anak bahwa ayah dan ibunya telah berpisah.

"Ya nanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah, dan ayahnya sudah enggak pulang lagi ke rumah," tutur Indadari kepada wartawan melalui aplikasi WhatsApp.

Indadari memutuskan untuk tak menyembunyikan prahara rumah tangga dari anaknya. Indadari pun bersyukur, karena sang anak bisa memahami akan kejujurannya.

"Ya kasih tau saja, jujur, ayah sama umminya sudah berpisah dan ayah sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini. Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti, jadi enggak nanyain, Kalau yang besar karena sudah besar jadi dikasih pengertian kayak tadi, alhamdulillah ngerti," ungkapnya.

Seperti diketahui, Seni (4/9) Indadari telah resmi menggugat cerai Caisar. Dia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat melalui kuasa hukun.(jlo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News