Tak Sekolah, Siswi SMP Bobo Bareng Pacar di Penginapan

Tak Sekolah, Siswi SMP Bobo Bareng Pacar di Penginapan
Anggota Sabhara Polresta Samarinda mengamankan lima pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum di kamar salah satu guest house di wilayah Samarinda Ilir, Kamis pagi kemarin. Foto: Hangusman/Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Jajaran Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, menggelar razia ke sejumlah penginapan yang ada di kota tersebut, Kamis (9/2) pagi.

Penghuni kamar yang diduga telah berbuat mesum, terlihat panik dan bingung. Ada perasaan malu bercampur takut ketahuan orangtua dan keluarga.

Itulah pengakuan salah satu pasangan saat mendengar pintu kamar tempat mereka berduaan sejak malam, tiba-tiba diketuk, Kamis pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

“Ya bingung mau ngapain. Soalnya yang ngetuk pintu bilang polisi dan hendak melakukan pemeriksaan. Akhirnya pasrah saja dan dibawa ke sini,” ujar salah seorang pasangan muda, yang enggan menyebutkan nama ketika diamankan di markas Polresta Samarinda.

Total, dari pemeriksaan di sejumlah kamar guest house dan hotel melati di kawasan Samarinda Kota maupun Samarinda Ilir, polisi menggaruk lima pasangan muda-mudi diduga berbuat mesum.

Mereka kepergok “bobo bareng” di kamar yang sama. Pasangan mesum tersebut terjaring razia mengaku kesiangan dan tak menyangka akan ada razia polisi pagi itu.

Saat ditanya buku nikah atau KTP, beragam alasan disampaikan agar lolos dari razia polisi. Tidak ada negosiasi atau kata ampun, polisi langsung mengamankan mereka.

Salah seorang pasangan yang diamankan bahkan masih di bawah umur. Si pria berinisial KO (16), duduk di bangku kelas II salah satu SMA swasta di wilayah Samarinda Ulu.

Jajaran Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, menggelar razia ke sejumlah penginapan yang ada di kota tersebut, Kamis (9/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News