Talk Fusion Indonesia Bakal Ekspansi Secara Masif

Talk Fusion Indonesia Bakal Ekspansi Secara Masif
PT Talk Fusion Indonesia saat menggelar gathering nasional bertajuk 'Hero 2018' beberapa hari lalu. Foto dok Talk Fusion

jpnn.com, SURABAYA - PT Talk Fusion Indonesia menggelar gathering nasional bertajuk 'Hero 2018' tepat di hari jadinya yang pertama. Acara ini digelar bersama mitra usaha Talk Fusion yang berasal dari seluruh Indonesia dan negara lain, yakni Malaysia, Singapura, Australia, Afrika, Timor Leste dan beberapa negara lainya.

Acara yang digelar dari 2-4 November 2018 di Surabaya Covention Center (SCC) Pakuwon - Surabaya ini berlangsung meriah.

Peserta yang hadir melebihi jumlah yang diprediksi panitia penyelenggara acara. Kegiatan ini sekaligus menjadi acara persiapan perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar secara masif di Asia, khususnya Indonesia pada 2019.

“Kami kaget sekali melihat jumlah peserta yang sangat banyak dalam acara ini. Ini benar-benar di luar jumlah yang diperkirakan panitia penyelenggara acara. Sukses terselenggarnya acara ini membuat kami berkomitmen melakukan ekspansi pasar di Indonesia,” ujar Komisaris Talk Fusion Indonesia, Richard Stefanus di sela-sela gathering PT Talk Fushion Indonesia di Surabaya, Sabtu (2/11).

Karena itu, pihaknya sangat antusias dan optimistis akan pasar di Indonesia yang saat ini ditunjang proyek Palapa Ring dalam memeratakan penggunaan internet dari Sabang sampai Merauke.

"Presiden Indonesia, Jokowi telah komitmen akan peningkatan penerataan penggunaan internet di Indonesia lewat proyek Palapa Ring-nya," imbuh Richard.

Sementara, Presiden Direktur PT Talk Fusion Indonesia, Rioavianto Soedarno menuturkan, pihaknya optimistis produk Talk Fusion akan menjadi yang paling dicari untuk melakukan komunikasi dan pemasaran secara online.

"Apalagi harga produk Talk Fusion sangat terjangkau dibandingkan dengan produk-produk sejenis lainya,” ujar Rioavianto.

Kami berkomitmen melakukan ekspansi pasar di Indonesia, dari sabang sampai merauke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News