Tambal Celah, Barito Putera Datangkan Jajang Sukmara

Tambal Celah, Barito Putera Datangkan Jajang Sukmara
Jajang Sukmara (kiri) bersama manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kanan) setelah penandatanganan kontrak. (Foto: Amjad/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera tak mau ketinggalan dari Persib Bandung dalam persaingan merebut tahta juara Liga 1 2018. Laskar Antasari, julukan Barito, terus menambah amunisi untuk memperkuat tim mereka.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengumumkan dan telah meresmikan kedatanggan pemain baru Jajang Sukmara. eks pemain PSMS Medan itu diperkenalkan oleh Hasnur di rumahnya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, pada Senin (30/7) malam.

"Pelatih menginginkan pemain di posisi bek kiri dan dia adalah pemain inti. Ini permintaan pelatih, sebut nama, kami dekati ternyata dia juga sudah keluar dari klubnya. Jadi kami mendatangkan Jajang sesuai keinginan coach Jacksen F Tiago," ungkapnya saat penandatanganan kontrak.

Menurut pria yang juga anggota Komisi X DPR RI tersebut, kedatangan Jajang akan menguntungkan timnya. Sebab, celah kosong di posisi bek kiri bisa ditambal oleh pemain yang pernah memperkuat Timnas U-23 tersebut.

"Dia memang kami butuhkan. Karena kan celah tim ini selama putaran pertama ada di pos itu. Kami berharap bisa bersaing lebih untuk meraih yang terbaik di musim ini," ungkapnya.

Jajang sebenarnya pemain serba bisa. Dia pernah berposisi sebagai bek tengah, bek sayap, sampai dengan striker. Meski sesuai keinginan Jacksen, Barito Putera tak mau memberikan kontrak durasi panjang karena sang pemain yang meminta untuk mencoba lebih dulu.

"Durasi kontraknya sampai akhir musim ya, dia ada enam bulan. Ya, kalau jodoh nanti akan kami tawari perpanjangan," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Barito Putera tak mau ketinggalan dari Persib Bandung bersaing rebut juara Liga 1 2018, Laskar Antasari itu mengumumkan kehadiran Jajang Sukmara eks PSMS Medan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News