Tampang Boyolali Bantu Suara Jokowi

Tampang Boyolali Bantu Suara Jokowi
Pak Jokowi. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, BOYOLALI - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Boyolali, S. Paryanto mengklaim perolehan suara untuk paslon nomor urut 01 di daerahnya cukup tinggi, mencapai lebih dari 86 persen.

Angka ini bahkan lebih tinggi dari target tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yakni hanya 80 persen. 

Paryanto menduga, selain semangat kerja keras tim pemenangan, relawan dan masyarakat, kemenangan telak itu lantaran ungkapan Tampang Boyolali yang sempat terucap dari Prabowo Subianto.

“Iya memang ada dampak dari Tampang Boyolali. Jadi semua warga di Boyolali yang diam langsung bergerak semua,” ungkap Paryanto, Kamis (18/4).

(Baca Juga: Update Real Count KPU 18 April 21.45 WIB, Gerindra Curiga..)

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan di Boyali itu mengatakan, ungkapan Tampang Boyolali yang dilontarkan Prabowo membuat warga Boyali tergerak untuk memberikan suaranya kepada Jokowi.

“Setiap ada kesempatan seperti di pertemuan saya selalu sampaikan mengenai hal itu. Di mana selama ini Boyolali yang dikenal kondusif dan tidak ada demo, hanya gara-gara adanya Tampang Boyolali itu jadi keluar semua,” katanya.

"Boyolali juga bisa mempunyai kekuatan untuk mengalahkan suara Prabowo - Sandiaga Uno. Lihatlah Boyolali sekarang seperti apa,” ucapnya. (ari purnomo/jpc)


Paryanto menduga, selain semangat kerja keras tim pemenangan, relawan dan masyarakat, kemenangan itu lantaran ungkapan Tampang Boyolali yang sempat terucap dari Prabowo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News