Tampil Ciamik Kontra PS TNI, Billy Panen Pujian

Tampil Ciamik Kontra PS TNI, Billy Panen Pujian
Fulgensius Billy Faji Keraf dan Atep (kiri). Foto: bobotoh.id

jpnn.com, BANDUNG - Belum habis pujian untuk pemain muda Persib Bandung Fulgensius Billy Faji Keraf. Seperti apa yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya @fulgensiusbilly.

Seperti terlihat dalam foto unggahannya, Senin (24/4). Dalam fotonya, pemain asal Flores itu sedang berbincang dengan kapten tim, Atep.

Billy sendiri mampu menunjukan permainan ciamik pada saat melawan PS TNI, Sabtu lalu. Padahal laga tersebut merupakan pertandingan perdananya di Liga profesional.

Pada pertandingan itu, pemilik nomor punggung 20 itu mampu menciptakan beberapa peluang untuk Persib. Bahkan ia menciptakan satu assist untuk gol Persib, yang diciptakan Atep.

Menurut Billy, kesempatan untuk bermain bersama Persib bukan kesempatan yang mudah. Untuk itu, dirinya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang ia punya.

"Jikalau kamu tidak berjuang untuk apa yang kamu inginkn janganlah menangis ketika kesempatan itu hilang karena kesempatan itu tidak akan datang dua kali. #respect #lordatep #twozero," tulisnya seperti dilansir Radar Bandung hari ini.

15 menit selepas mengunggah foto, 2.504 pengikutnya menyukai unggahannya. Selain itu para pengikutnya itu memberikan komentar yang beragam.

Akun lutviam_ bahkan tak ragu untuk memuji penampilan Billy. "Class!!!," tulisnya.

Belum habis pujian untuk pemain muda Persib Bandung Fulgensius Billy Faji Keraf. Seperti apa yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya @fulgensiusbilly.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News