Tampil Ciamik, Pino Diyakini akan Bawa Arema Semakin Edan

Tampil Ciamik, Pino Diyakini akan Bawa Arema Semakin Edan
Juan Pablo Pino. Foto: aremania

jpnn.com, MALANG - Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino mendapat pujian atas penampilan ciamiknya selama 25 menit bermain kontra Bhayangkara FC pada pekan kedua lalu.

Manajemen Arema pun yakin jika pemain tersebut akan cepat beradaptasi dan membuat tim besutan Aji Santoso itu kian edan di pekan-pekan selanjutnya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, acungan jempol pantas dilayangkan kepada Pino. Sebab, pemain asal Kolombia itu turut membantu Arema mempertegas kemenangan atas Bhayangkara, 2-0.

Berawal dari tendangan sudut yang dengan mulus dia eksekusi, Dedik Setiawan menyambutnya dengan sundulan kepala yang kemudian diteruskan Esteban Vizcarra dan berbuah gol.

"Dengan kondisi yang sebenarnya belum bugar sepenuhnya, Pino sudah mampu tampil bagus. Itu menjadi nilai lebih bagi seorang pemain baru, yang masih beradaptasi dengan tim," ujarnya seperti dilansir Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya,Pino memang hanya tampil sebagai pemain pengganti. Minute play yang dia bukukan pun hanya 25 menit, sesuai juga dengan kesiapannya untuk laga melawan Bhayangkara FC. "Tetapi waktu yang singkat itu dia bisa bermain maksimal," ungkap dia.

Ruddy menyampaikan, Pino mampu memitak publik atau Aremania, baik yang hadir di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Selain melalui umpan sudut, dia beberapa kali juga memberikan passing atau crossing matang ke lini pertahanan lawan.

Melihat kondisi tersebut, Ruddy meyakini jika pertandingan selanjutnya, eks Galatasaray itu baka tampil lebih bagus lagi. Caranya, tentu dengan mengembalikan performa fisik yang masih di kisaran 60 persen. "Jika sudah fit, saya yakin dia akan lebih edan lagi. Semoga dia segera beradaptasi dengan tim," imbuh dia

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino mendapat pujian atas penampilan ciamiknya selama 25 menit bermain kontra Bhayangkara FC pada pekan kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News