BWF World Tour Finals 2018

Tampil Lebih Hot, Nozomi Okuhara Kalahkan Ratchanok Intanon

Tampil Lebih Hot, Nozomi Okuhara Kalahkan Ratchanok Intanon
Nozomi Okuhara. Foto: AFP

jpnn.com, GUANGZHOU - Nozomi Okuhara (Jepang) berhasil memenangi pertarungan sengit melawan Ratchanok Intanon (Thailand) dalam penyisihan nomor tunggal putri di Grup B BWF World Tour Finals 2018.

Pada bentrok yang digelar di Tianhe Gymnasium Guangzhou, Kamis (13/12) malam WIB itu, Okuhara tampil lebih hot dan menang rubber game 14-21, 21-11, 21-14.

Okuhara yang kini menempati peringkat lima dunia itu harus melewati laga berdurasi 65 menit (statistik BWF) untuk menghentikan Intanon (ranking delapan dunia).

Kedua pemain sebenarnya sama-sama tampil memukau. Beberapa kali decak kagum dan aplaus penonton terdengar melihat aksi Okuhara dan Intanon.

Ini adalah kemenangan keenam Okuhara dari sepuluh rekor pertemuannya melawan Intanon.

Okuhara kini berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan dua kemenangan. Dalam pertandingan terakhir besok, juara Superseries Finals (sebelum bernama World Tour Finals) 2015 ini akan meladeni pemain Tiongkok Chen Yufei yang sudah dua kali kalah.

Sementara Intanon yang kemarin menang dari Chen Yufei, akan berhadapan dengan Michelle Li (Kanada) yang mengoleksi satu kemenangan dan sekali kalah. (adk/jpnn)


Nozomi Okuhara untuk sementara memimpin klasemen Grup B BWF World Tour Finals 2018. Dua kali main dua kali menang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News