Tampilan Kawasaki Versys X 300 Kian Segar

Tampilan Kawasaki Versys X 300 Kian Segar
Kawasaki Versys X 300 MY 2019. Foto: Kawasaki

jpnn.com - Kawasaki telah memberikan penyegaran pada model Versys X 300 sebagai model year (MY) 2019, yakni dua pilhan warna baru meliputi metallic moondust grey dan metallic flat spark black.

Untuk warna metallic moondust grey, mendapatkan sentuhan dua warna (two tone), di mana warna Grey atau warna candy lime green pada bagian tangki dipadu kelir hitam di bagian lain.

Pilihan lain, metallic flat spark black memiliki warna abu-abu di bagian tangki dan dipadu warna hitam. Terlihat lebih sporty penamaan Versys pada bagian fairing dan stripe gradasi kuning lemon yang menjulur dari tangki hingga ke tengah.

Melansir Indianautoblog, Rabu (14/11), motor adventure Kawasaki itu dipasang pelek berdiameter 19 inci di depan dan 17 inci di bekalang dengan desain jari-jari yang dilabur warna hitam.

Dengan dua pilihan warna baru, Kawasaki Versys X 300 terlihat makin gahar dan sporty. Jika dilihat, warna tersebut memang mirip dengan model Versys X 650 dan 1000.

Secara global, Kawasaki Versys X 300 2019 tersedia dalam varian ABS dan non-ABS.

Khusus untuk pasar India, Kawasaki Versys X 300 hanya dalam versi non-ABS. Namun, Kawasaki akan memperkenalkan versi ABS pada April 2019, untuk mematuhi regulasi keselamatan yang lebih ketat pada tenggat waktu.

Tidak ada perubahan pada jantung pacu, Kawasaki Versys X 300 masih dibekali mesin injeksi berkapasitas 295 cc liquid cooled, 2 silinder, DOHC, 8 katup yang menawarkan tenaga 39 Hp dan torsi 25,7 Nm. (mg9/jpnn)


Kawasaki telah memberikan penyegaran pada model Versys X 300 sebagai model year (MY) 2019, yakni dua pilhan warna baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News