Tampilkan 200 Motor Unik, Dapat Pujian Builder Asing

Tampilkan 200 Motor Unik, Dapat Pujian Builder Asing
Shige Suganuma (dua dari kanan), tokoh kustom dari Jepang, mengunjungi Kustomfest 2013. F-Dimas Alif/Deteksi Jawa Pos/JPNN

Masyarakat kustom Indonesia berpesta pora. Mereka merayakan pergelaran kustom motor terbesar di Indonesia dalam Kustomfest 2013. Pengunjung begitu antusias menyambut pesta otomotif yang digelar di Jogjakarta, 5"6 Oktober lalu, itu.

 

FAISAL ASH, Jogjakarta

 

Suasana semarak mewarnai penyelenggaraan festival kustom motor terbesar di Indonesia yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) akhir pekan lalu. Pengunjung begitu antusias ikut merasakan gairah Kustomfest 2013 yang digagas builder (orang yang mengustom kendaraan) kenamaan Indonesia, Lulut Wahyudi. Hingga jarum jam menunjuk angka sembilan malam, pengunjung bukannya habis. Venue justru bertambah padat!

 

Tiga hall penuh oleh sedikitnya 200 motor kustom yang dipajang apik. Mulai gaya Caf" Racer, Street Cub, Chopper, Bobber Caf", Tracker, Bagger, hingga Matic Hot Rod. Jumlah itu belum termasuk 20 mobil yang dikustom Rat Rod maupun Hot Rod serta sejumlah vendor yang menjual barang maupun jasa yang lekat dengan custom culture.

 

Masyarakat kustom Indonesia berpesta pora. Mereka merayakan pergelaran kustom motor terbesar di Indonesia dalam Kustomfest 2013. Pengunjung begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News