Tampilkan Produk Andalan Indonesia, KBRI Ikut HIFE 2019

Tampilkan Produk Andalan Indonesia, KBRI Ikut HIFE 2019
Tampak Stan Indonesia dibanjiri pengunjung dalam acara HIFE 2019 di Tiongkok. Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Pada Awal tahun 2019, KBRI Beijing yang dipimpin langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok (RRT) dan Mongolia, menghadirkan beberapa perusahaan Indonesia. Termasuk di dalamnya produk-produk andalan untuk ikut berpartisipasi dalam 2019 Harbin Import Food Expo (HIFE).

Manado Post Online (Jawa Pos Group) melansir beberapa perusahaan Indonesia yang menawarkan produk-produk andalannya di pameran awal tahun ini. Di antaranya, yakni PT. Serena Indopangan Industri, Golden Food International, PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, United Harvest China Co, Ltd, Kapal Api, Yan Ty Ty (sarang burung walet), dan UD. Raja Kopi.

Pameran ini diikuti oleh 16 negara dan lebih dari 200 perusahaan yang berasal dari kawasan Asia maupun Eropa.

Ini kali pertama pameran produk makanan dan minuman digelar di ibukota provinsi Heilongjiang. Yang juga dikenal sebagai salah satu kota utama di RRT.

Kegiatan berlangsung mulai dari tanggal 5 sampai 7 Januari 2019.

Selain Indonesia, beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Thailand, dan Viet Nam, juga turut serta dalam pameran ini.

Baca Juga:

Dubes Djauhari menyampaikan, dalam kegiatan ini suhu minus 20. Meski demikian, pameran tersebut menarik pembeli dan masyarakat Harbin dan sekitarya untuk berkunjung.
Pavilion Indonesia yang berada di lokasi jalur utama pameran, bertempat di Hall-A, Harbin International Exhibition Centre juga banjir pengunjung.

"Saya berharap, melalui pameran di awal tahun ini produk makanan dan minuman Indonesia yang berkualitas bagus semakin merambah pasar RRT, dan kerja sama antara kedua negara juga semakin erat," harap Dubes.

KBRI untuk RRT dan Mongolia menghadirkan beberapa perusahaan Indonesia termasuk di dalamnya produk-produk andalan untuk ikut berpartisipasi dalam 2019 Harbin Import Food Expo (HIFE).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News