Tamu Lebih Percaya Diri

Tamu Lebih Percaya Diri
Tamu Lebih Percaya Diri
ROMA - Bukan hanya perebutan mahkota juara saja yang seru di pekan-pekan terakhir Serie A. Perebutan tiga besar atau zona Liga Champions juga tak kalah sengit.  Sebab, ada lima klub yang masih berpeluang mengisi posisi ketiga klasemen akhir. Yakni Lazio, Napoli, Udinese, Inter Milan, dan AS Roma.

Roma dan Napoli bahkan harus bentrok dini hari nanti di Olimpico (siaran langsung Indosiar pukul 01.45 WIB).  Menilik kinerja tim dalam dua pekan terakhir, Napoli memang lebih percaya diri. Roma selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir. Masing-masing 0-4 dari Juventus (22/4) dan kembali kalah dari Fiorentina 1-2 (25/4). Sementara Napoli berhasil menorehkan kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

   

"Napoli sudah kembali," kata Walter Mazzarri, pelatih Napoli setelah kemenangan atas Lecce 2-0 (25/4) yang membuat mereka mengemas 54 poin.  Napoli pun kini hanya tertinggal satu poin di belakang Lazio yang menempati peringkat ketiga.

   

Mazzarri berharap, anak asuhnya bisa memanfaatkan situasi Roma yang sedang labil. Apalagi, Roma juga kehilangan beberapa pemain penting seperti Daniele De Rossi, Erik Lamela, dan Pablo Daniel Osvaldo, plus Nicolas Burdisso, Juan, dan Bogdan Lobont yang masih cedera. Di sisi lain, mereka mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya kiper Maarten Stekelenburg dari skorsing dan striker Bojan Krkic.

   

ROMA - Bukan hanya perebutan mahkota juara saja yang seru di pekan-pekan terakhir Serie A. Perebutan tiga besar atau zona Liga Champions juga tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News