Tanpa Marquee Player, Derby Andalas Tetap Seru

Tanpa Marquee Player, Derby Andalas Tetap Seru
Nilmaizar. Foto: Padang Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Derby Andalas antara Sriwijaya FC melawan Semen Padang akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (11/8) malam nanti.

Dalam laga ini, kedua tim dipastikan sama-sama tak memainkan marquee player. Meski tanpa pemain asing, yang namanya derby tetap seru untuk ditonton.

Semen Padang sebelumnya telah mendepak Zokora, gelandang asal Pantai Gading. Sementara itu, marquee player Sriwijaya FC Tijani Belaid sedang izin menikah.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan, memastikan dalam laga ini akan ada dua pemain anyar Sriwijaya yang didaftarkan. Mereka adalah dua dari empat pemain yang lolos seleksi.

"Kami sduah daftarkan dua pemain seleksi. Kami akan coba mereka di laga ini, untuk membantu tim meraih poin penuh," katanya.

Sementara itu, pelatih Semen Padang Nilmaizar memastikan, kepercayaan diri dibawa oleh pemain-pemainnya. Gelora Sriwijaya menurut dia, adalah tempat yang nyaman bagi Kabau Sirah.

"Kami punya catatan bagus di sini, kami sering imbang. Kami yakin Pelembang akan bersahabat untuk kami dan bisa pulang dengan oleh-oleh poin ke Padang," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Derby Andalas antara Sriwijaya FC melawan Semen Padang akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News