Tantang Honda Supra GTR, Calon Motor Bebek Benelli Pakai Suspensi Upside Down

Tantang Honda Supra GTR, Calon Motor Bebek Benelli Pakai Suspensi Upside Down
Benelli RFS150i. Foto: Benelli

jpnn.com, JAKARTA - Kendati segmen motor bebek (Cub/underbone) di Indonesia tidak seksi lagi, tetapi Benelli Indonesia malah melihat hal tersebut berbeda. Dikabarkan, Benelli akan merilis jenis cub berkapasitas 150 cc.

Keterangan tersebut diketahui dari akun Facebook Benelli Indonesia yang menyatakan segera bakal merilis motor bebek baru di Indonesia.

BACA JUGA: Harga New Honda Supra GTR150, Makin Agresif

“Hello Benelli lovers, Benelli Indonesia bakal kedatangan satu tipe penantang bebek underbone 150 cc di indonesia," tulis akun Benelli, Rabu (20/2).

Jika calon sport underbone Benelli telah mengaspal, maka secara otomatis akan langsung berhadapan dengan para kompetitor senior dan kuat seperti Honda Supra GTR150 dan Yamaha MX King 150.

Kabarnya, Benelli akan melabeli motor bebeknya bernama RFS150i. Motor tersebut sejatinya telah mengaspal terlebih dahulu di Malaysia pada 2017 lalu.

Sebagai penantang baru, Benelli mempersiapkan fitur berbeda di kelasnya. Benelli RSF150i dilaim bakal mengaplikasikan sistem suspensi depan Upside Down (USD). Ini tentu belum dilakukan pesaingnya.

Namun sayang, Benelli Indonesia belum mau memberikan kabar mengenai detail spesifikasi dan harga jual di Indonesia. (mg9/jpnn)

Kendati segmen motor bebek (Cub/underbone) di Indonesia tidak seksi lagi, tetapi Benelli Indonesia malah melihat hal tersebut berbeda. Dikabarkan, Benelli akan merilis jenis cub berkapasitas 150 cc.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News