Tantri Kotak Berat Tinggalkan Anak Manggung, Selalu Bikin Kangen...

Tantri Kotak Berat Tinggalkan Anak Manggung, Selalu Bikin Kangen...
Tantri 'Kotak' bersama anak dan suaminya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih dikenal Tantri, mengaku berat meninggalkan anaknya, Karanada Medina Tanarda untuk manggung.

Untuk mengobati rindu pada sang anak, istri Arda Naff itu memilih melakukan video call. Pelantun lagu Pelan-pelan Saja itu mengatakan selalu menyempatkan waktu untuk video call di sela-sela waktu manggungnya. "Video call saja sih," kata Tantri saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Menurut Tantri, tingkah laku sang anak yang baru berusia satu tahun itu selalu membuatnya kangen. “Udah bawel banget ya. Kosa katanya udah banyak banget. Terus dia lagi sosial banget, jadi kalau diajakin ke mana, bawaannya pengin main sama kakak-kakaknya, sama temen-temen sebayanya, suka lari-lari, lagi lucu-lucunya. Kalau ditinggal makanya berat banget,” ungkapnya.

Lanjut Tantri, Karana juga akrab dengan putra Chua ‘Kotak’, Raja Sabdasakha Putra Firmansyah. “Anak saya emang agresif. Kalau ketemu anak Chua tuh bawaannya pengin meluk. Disayang,” tukas Tantri.

Bila tak sedang manggung bersama Kotak, Tantri mengatakan kerap mengajak Karana nongkrong bareng teman-teman orang tuanya. “Beberapa kali keliling bareng karena emang rumah kita deket kan, jadi emang lebih mudah play date-nya gitu,” jelasnya.

“Karena anak kecil kalau makin sering kita ajakin ke satu tempat yang emang banyak temen-temen sebayanya, dia bisa jadi lebih sosial kan. Bukan cuma sama Chua tapi sama temen-temen yang lain juga,” tambahnya. (mg7/jpnn)

Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih dikenal Tantri, mengaku berat meninggalkan anaknya, Karanada Medina Tanarda untuk manggung.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News