Tarra Budiman Akui Pernah Lihat Mak Vera Berjudi

Tarra Budiman Akui Pernah Lihat Mak Vera Berjudi
Tarra Budiman. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konflik mantan manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera dengan mantan anak buahnya Fahmi Aditian masih bergulir panas.

Fahmi terus menguak satu persatu bukti bagaimana perlakuan Mak Vera yang dituding hobi main judi, sehingga puncaknya tak mengontrol Olga Syahputra saat sakit di luar negeri.

Tak disangka hobi judi Mak Vera juga ternyata sudah diketahui banyak orang, termasuk Tarra Budiman yang juga pernah satu manajemen dengan Olga Syahputra.

“Kalau bermain (judi) saya pernah lihat, tapi kalau setiap hari segala macam saya enggak tahu,” ujar Tarra.

BACA JUGA: Orang tua Almarhum Olga Syahputra Tahu Kelakuan Mak Vera yang Kerap Main Judi

Tarra menuturkan tak bisa menjelaskan lebih panjang lantaran tidak rutin melihat keseharian Mak Vera selama menjaga Olga di Singapura.

“Karena mungkin yang lebih dekat sama mereka, bukan saya. Karena saya bolak balik ke sana, saya palingan sebulan balik baru ke sana. Tiga hari balik lagi untuk kerja,” jelasnya.

“Saya enggak tahu setiap harinya, yang tahu BBG. Saya dengarnya seperti itu (Mak Vera hobi judi-red),” bebernya.(nin/pojoksatu)


Tarra Budiman merupakan salah satu artis yang pernah di-manajeri oleh Mak Vera semasa almarhum Olga Syahputra masih hidup.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News