Tas-Tas Mewah Anniesa Hasibuan First Travel Disita Polisi

Tas-Tas Mewah Anniesa Hasibuan First Travel Disita Polisi
Annisa Hasibuan, istri Bos First Travel, saat dipamerkan oleh Bareskrim Mabes Polri di Gedung KKP, Jakarta, Selasa (22/8/17). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri menyita sejumlah tas mewah merk Hermes milik Anniesa Hasibuan, istri bos First Travel Andika Surachman, yang diduga dibeli dengan uang jemaah.

Penyidik Bareskrim yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan, beberapa tas Hermes milik Anniesa tersebut memiliki sertifikat keaslian.

”Ini kan harganya ratusan juta, jadi kita sita karena diduga dibeli dari uang jemaah,” paparnya kemarin.

Karena adanya penyitaan baru tersebut, maka Andika dan Anniesa diperiksa kembali untuk kepentingan menjelaskan asetnya tersebut. Pemeriksaan telah dilakukan sejak pagi. ”Ya, masih diperiksalah,” jelasnya.

Sementara Kuasa Hukum Andika dan Anniesa, Deski MK menjelaskan bahwa sesuai keterangan kliennya, tas tersebut bukan merupakan tas asli melainkan tas KW super.

”Tasnya dibeli secara online,” paparnya ditemui di sela-sela pemeriksaan keduanya kemarin.

Bukankah Anniesa pernah ke Prancis dan dari foto-foto tampak menenteng tas mewah itu? Dia justru mengaku tidak mengetahui hal tersebut. ”Kalau itu tidak saya ketahui,” paparnya.

Menurutnya, terkait ke mana saja uang First Travel, saat ini justru sedang dilakukan pencarian.

Beberapa tas mewah merek Hermes milik Anniesa Hasibuan, istri bos First Travel Andika Surachma, tersebut memiliki sertifikat keaslian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News