Taxi Blue Bird Segera Beroperasi Di Padang

Taxi Blue Bird Segera Beroperasi Di Padang
Taxi Blue Bird Segera Beroperasi Di Padang
PADANG--Kekurangan alat transportasi di Kota Padang jenis taxi, dimanfaatkan perusahaan Taxi Blue Bird, yang telah memasukan 50 unit kendaraan mereka di Kota Padang.

Menurut Head of Public Relations Blue Bird Group, Teguh Wijayanto sebelum seluruh unit di operasikan akhir bulan ini terlebih dahulu akan dilakukan training pada pengemudi baru, demi kenyamanan serta keamanan penumpang disaat taksi Blue Bird memenuhi kebutuhan masyarakat banyak.

Taksi Blue Bird, berhasil mendapatkan izin mengoperasikan sebanyak 50 unit kendaraan merak ini, karena masih ada peluang yang sangat besar akan kebutuhan taksi oleh masyarakat Kota. Informasinya, Kota Padang membutuhkan atau masih dapat memberikan izin pada pengusaha taksi karena kebutuhan mencapaiu 350 unit taksi lagi.

Tingginya kebutuhan masyarakat akan transportasi yang memadai di Padang, dimanfaatkan pengusaha taksi Blue Bird. Informasi, yang dihimpun Padang Ekspres, dari Head of Public Relations Blue Bird Group, Teguh Wijayanto menyebutkan saat ini 50 unit taksi Blue Bird telah berada di pool milik Blue Bird Jalan Prof Dr Hamka, Nomor 137 A, Tabing, Padang.

PADANG--Kekurangan alat transportasi di Kota Padang jenis taxi, dimanfaatkan perusahaan Taxi Blue Bird, yang telah memasukan 50 unit kendaraan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News