Taylor Swift Sewa Pesawat Jemput Pacar

Taylor Swift Sewa Pesawat Jemput Pacar
Taylor Swift Sewa Pesawat Jemput Pacar
HASRAT bercinta Taylor Swift sulit dibendung lagi sejak memacari Conor Kennedy. Saking tak tahan berpisah lama, peraih Grammy Awards untuk album Fearless ini rela mengirim sebuah pesawat pribadi, untuk menerbangkan Conor ke rumahnya di Nashville, Tennessee. Teman Swift bahkan mengaku tidak akan merasa terkejut jika keduanya kawin lari.

"Taylor sangat rindu dengan Conor, dia mengirim sebuah pesawat untuknya beberapa hari lalu. Dia (Conor) bersamanya sejak saat itu, dan keluarganya tak tahu kapan dia akan kembali," ungkap sumber.

Sejak berkencan pada Juni lalu, pasangan ini seolah tidak dapat dipisahkan. Hubungan mereka pun tampak makin serius. "Segala sesuatunya berjalan serius di antara mereka dalam waktu singkat, sehingga tidak ada satupun di keluarga Kennedy yang terkejut bila mereka kawin lari. Mereka tak dapat dipisahkan dan selalu bersama," lanjut sumber.

Hubungan Swift dan Conor jadi buah bibir lantaran status Conor yang anak dari adik Presiden AS John F Kennedy. Memasuki trah keluarga dinasti politik nomor satu Amerika tersebut, Swift disebut punya potensi untuk makin terkenal dan powerfull.

HASRAT bercinta Taylor Swift sulit dibendung lagi sejak memacari Conor Kennedy. Saking tak tahan berpisah lama, peraih Grammy Awards untuk album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News