TDA Luxury Toys Tambah Dealer Mobil Mewah Bekas di Jakarta

TDA Luxury Toys Tambah Dealer Mobil Mewah Bekas di Jakarta
TDA Luxury Toys - Dealer Mobil Mewah Bekas di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - TDA Luxury Toys dealer spesialis mobil-mobil mewah dan supercar bekas meresmikan showroom baru di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Showroom baru mobil mewah bekas merupakan relokasi dari showroom sebelumnya yang berada di Harmoni, Jakarta Pusat. TDA Luxury Toys yang berdiri sejak 2009 berharap dengan lokasi barunya bisa menjadi pusat bagi penggemar mobil mewah.

BACA JUGA: Penjual Mobil Bekas: Dua Jenis Mobil ini Kurang Laku

“TDA Luxury Toys akan menyediakan berbagai jenis mobil mewah dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars,” kata Presiden Director TDA Luxury Toys Welly Tjandra, kepada wartawan.

Di TDA Luxury Toys terdapat model-model ternama dunia. Produk-produk yang dijual seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls-Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, Defender, Mercedes-Benz, BMW, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga menjual berbagai mobil klasik, salah satunya adalah Ferrari 308 GTB Vetroresina tahun 1976.

Welly Tjandra mengatakan TDA Luxury Toys berbeda dengan dealer mobil premium lainnya. Showroom barunya yang terdiri dari 5 lantai ini menjual mobil mewah bekas namun dengan kondisi baik dan sudah terjamin. Tawaran yang diberikan antara lain buy back dan free towing selama 1 tahun.

Produk yang ditawarkan memiliki harga mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 16 miliar. Mereka juga bekerja sama dengan Macallan, Arbor and Troy, DSP, Indosurya, Mitsui Indonesia, Maybank, Niaga, MTF, MUF, dan BCA. (jpnn)


TDA Luxury Toys dealer spesialis mobil-mobil mewah dan supercar bekas meresmikan showroom baru di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News