Teco Sebut Mental Pemain Persija Belum Bagus

Teco Sebut Mental Pemain Persija Belum Bagus
Stefano Cugurra Teco. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut faktor gol cepat lawan yang menjadikan Macan Kemayoran kalah telak 7-0 dari tim La Liga RCD Espanyol di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (19/7) malam.

Baginya, para pemain yang dimiliki terutama pemain pelapis juga pemain asing seleksi yang sedang menjalani trial belum siap tampil lawan dengan kualitas internasional.

"Espanyol mencetak gol terlalu cepat dan saya pikir beberapa pemain kami belum siap dan belum miliki mental bagus untuk lawan tim berkualitas internasional," katanya, usai laga.

Sejatinya, menurut Teco Persija tak akan kalah terlalu telak apabila memainkan tim utama sejak dari menit pertama. Tapi, dia memilih menurunkannya pada babak kedua, dengan hasil selama 45 menit babak kedua, Persija kebobolan dua gol tambahan setelah kebobolan lima gol di babak pertama.

"Saat saya masukan sebagian pemain utama, kami bisa mengoreksi kesalahan dan sedikit mengubah permainan. Tapi kami tak bisa turunkan semua dan penuh pemain utama," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut faktor gol cepat lawan yang menjadikan Macan Kemayoran kalah telak 7-0 dari tim La Liga RCD


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News