Singapore Open

Tegang 80 Menit! Jojo Menyerah dengan Dramatis dari Viktor Axelsen

Tegang 80 Menit! Jojo Menyerah dengan Dramatis dari Viktor Axelsen
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Tepuk tangan meriah terdengar usai laga perempat final tunggal putra Singapore Open 2019 antara Jonatan Christie alias Jojo vs Viktor Axelsen, di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4) malam berakhir.

Jojo kalah rubber game 24-22, 18-21, 22-24. Sepanjang pertandingan berdurasi 80 menit (statistik BWF) itu, penonton disuguhkan permainan kelas dunia dari kedua pemain. Jojo dan Axelsen lagi sama-sama mood dan on fire di laga ini. Kedua pemain tak ada kata menyerah mengejar satu poin.

Saling kejar poin, adu smes, main net hingga perang mental soal ganti kok terjadi. Jojo yang pekan lalu menang dari Axelsen di Malaysia Open, main tanpa beban. Enak dilihat. Lompatannya ringan. Axelsen yang pengin membayar utang, juga tampil beringas.

Tontonan di lapangan 1 ini mengalahkan suguhan duel di lapangan sebelah (2) yang menggelar duel Kento Momota versus Kidambi Srikanth.

(Baca lagi: Pukul Momota dan Axelsen di Malaysia, Jojo Optimistis Main di Singapore Open)

Usai pertandingan, Axelsen yang menang tampak sangat gembira. Sementara Jojo tak terlalu kecewa. Mereka saling memberi apresiasi.

Jojo gagal ke semifinal Singapore Open 2019 setelah kalah 24-22, 18-21, 22-24 dari Viktor Axelsen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News