Tegas! Bang Sandi Pastikan Bakal Tutup Alexis

Tegas! Bang Sandi Pastikan Bakal Tutup Alexis
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Sandiaga Uno, memastikan akan menutup Hotel Alexis di Jakarta Utara yang selama ini diduga menjadi tempat prostitusi papan atas.

Menurut Sandi, dirinya bersama Gubernur Anies Baswedan akan memenuhi janji saat nanti resmi menjabat Oktober mendatang.

"Saya jamin itu pasti (menutup Hotel Alexis) dilakukan. Itu menjadi prioritas kami," ujar Sandiaga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Sejumlah janji yang pernah dilontarkan Anies-Sandi memang langsung menjadi sorotan publik, usai hasil quick qount atau hitung cepat sejumlah lembaga survey menempatkan pasangan ini sebagai pemenang Pilgub DKI.

Mulai dari rumah Dp 0 persen, KJP plus, hingga menutup tempat prostitusi Alexis. "Buat kami, sesuatu yang sudah terucap akan diukur denga aksi nyata," kata dia.

Anies-Sandi sebelumnya berjanji menutup Hotel Alexis. Janji itu pertama kali dilontarkan Anies saat debat yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta pada 13 Januari 2017.

Saat itu, Anies sempat melontarkan sindiran terkait rajinnya Pemprov DKI Jakarta menggusur, sementara tidak untuk tempat prostitusi. "Untuk urusan penggusuran tegas, tetapi urusan prostitusi Alexis lemah," kata Anies.

Pengamat kebijakan publik Sugiyanto, tidak meragukan janji Anies-Sandi untuk menutup Alexis. Menurutnya, keberadaan Alexis memang sudah sangat meresahkan masyarakat, karena diduga kuat dijadikan pusat prostitusi terselubung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Sandiaga Uno, memastikan akan menutup Hotel Alexis di Jakarta Utara yang selama ini diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News