Tegaskan Kesiapan, Inapgoc Gelar Test Event

Tegaskan Kesiapan, Inapgoc Gelar Test Event
Menpora Imam Nahrawi (6 dairi kanan) bersama Ketua panitia Asian Para Games 2018 Raja Sapta Oktohari (5 dari kanan), Mensos Idrus Marham (6 dari kiri) dan Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora (paling kiri). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rapat pleno panitia nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) 2018 mengungkapkan beberapa laporan dari Ketuanya, Raja Sapta Oktohari.

Salah satu yang dilaporkan dalam kegiatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (19/5) malam tersebut adalah terkait kesiapan untuk test event dan juga kondisi terkini wisma atlet untuk para atlet difabel.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari membeberkan beberapa hal baru. Terutama tentang tanggapan positif dari para Chef de Mission atau ketua kontingen calon negara peserta Asian Para Games 2018 saat melakukan kunjungan venue dan wisma atlet beberapa waktu lalu.

"Pada 25 Juni – 3 Juli kami akan menggelar test event yang bertajuk invitation tournament Asian Para Games. Ajang itu kami adakan guna melihat kesiapa dari panitia dan venue," tegasnya usai rapat Pleno.

Karena itu, Okto optimistis dalam test event Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta, bakal sukses sesuai dengan harapan. Pria yang akrab disapa Okto pun menegaskan akan membuka athlete village atau wisma atlet lebih awal untuk menegaskan kesiapan.

"Sebelum menggelar test event, kami akan membuka athlete village pada tiga hari setelah lebaran (18 Juni. red). Ini untuk menegaskan bahwa saat itu pun kami sudah siap," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Rapat pleno panitia nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) 2018 mengungkapkan beberapa laporan dari Ketuanya, Raja Sapta Oktohari.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News