Telkomsel Hadirkan Teknologi Terkini 5G di Asian Games 2018

Telkomsel Hadirkan Teknologi Terkini 5G di Asian Games 2018
Telkomsel. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel selalu menggembangkan layanan kepada masyarakat. Salah satu layanan tengah diuji coba serta diperkenalkan Telkomsel pada perhelatan Asian Games 2018 adalah 5G.

Adapun peresmiannya 5G Telkomsel 5G Experience Center ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, sebagai operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Telkomsel akan selalu menghadirkan layanan telekomunikasi terkini yang nantinya akan menjadi trend teknologi telekomunikasi mendatang.

Melalui teknologi 5G, Telkomsel berharap dapat mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi revolusioner yang dapat merubah cara hidup masyarakat sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan kecanggihan layanan 5G bisa langsung datang ke Telkomsel 5G Experience Center yang ada di perhelatan Asian Games 2018 di  Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta," kata Ririek.

Masyarakat nantinya bisa mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusioner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G seperti Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus.

Ririek juga berharap seluruh perangkat yang terdapat pada ‘Telkomsel 5G Experience Center’ dapat mengedukasi pengunjung secara langsung tentang manfaat dan keunggulan dari teknologi 5G di masa yang akan datang seperti high speed data rate, lower latency, geo-tagging, dan autonomous driving.

Sementara itu, Edward Ying Siew Heng Direktur Planning and Transformation Telkomsel mengatakan, dengan layanan 5G ini masyarakat bisa merasakan cepatnya akses mobile internet dengan latency kurang 1ms.

Bagi yang ingin merasakan kecanggihan layanan 5G bisa datang ke Telkomsel 5G di Gelora Bung Karno, Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News