Teman Kakak Sungguh Bejat! Masih Ada Bercak Darah

Teman Kakak Sungguh Bejat! Masih Ada Bercak Darah
Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Pemuda inisial VDS, 19, telah menyetub*hi remaja putri 13 tahun asal Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Pelaku warga Desa Sungai Rangit SP3, RT.20, Kecamatan Pangkalan Lada, merupakan teman dari kakak korban.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kapolsek Kumai AKP Hendri menuturkan, pihaknya telah membekuk VDS pada Minggu, 2 Juli.

Kejadian berawal saat VDS dan korban janjian untuk bertemu di rumah Rahma, Sabtu 1 Juli pukul 10.00 WIB.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Rahma dan dua adiknya bersama ibunya pergi ke pasar, sehingga yang ada di rumah hanya korban dan pelaku.

VDS kemudian membujuk korban sehingga korban mau melakukan persetubuhan. Pada saat kejadian berlangsung, ayah Rahma, Taslim, melihatnya dan kemudian melaporkan kepada tetangga. Saat tetangga datang persetubuhan telah selesai.

"Taslim lantas menceritakan kejadian kepada ibu korban dan ibu korban langsung melaporkan kejadian itu kepada kami," terang Hendri.

Hendri melanjutkan, barang bukti yang telah diamankan yakni satu lembar celana dalam pria warna coklat, satu lembar celana levis panjang warna biru, satu lembar kaos lengan warna hitam dan abu-abu bertuliskan Welcome.

Pemuda inisial VDS, 19, telah menyetub*hi remaja putri 13 tahun asal Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News