Tembus Amerika, Beauz: Kami Adalah Sebuah Gerakan

Tembus Amerika, Beauz: Kami Adalah Sebuah Gerakan
Beuz. Foto: Indopos

jpnn.com - Dunia musik tanah air tumbuh subur. Beragam genre mewarnai panggung musik. Tak hanya pop dan dangdut. Namun beragam musik elektronik mulai menjadi pilihan penikmat musik.

Duo DJ asal Indonesia ini diam-diam sudah beberapa kali mencuri perhatian. Tak hanya panggung lokal. Namun Bernie dan Johan yang memproklamirkan diri sebagai Beauz itu telah mencuri perhatian di panggung internasional.

”Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami,” ujar Bernie kepada Indopos.

Lahir dan dibesarkan di lingkungan lintas budaya, Beauz menyajikan nada-nada yang tak akan pernah terasa basi buat pendengarnya.

Di awal kemunculan, kedua kakak beradik ini sukses tampil dengan ciri khas musik Dreamixes dan G-mixes yang menular.

”Bagi kami, Beauz bukan sekadar musik, tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan,” jelasnya.

Dengan konsep tersebut, tak salah Mereka berhasil menjadi pemenang kompetisi remix progresif kelas berat Quicksand yang digelar Feenixpawl & APEK, pada 2016 lalu.

Setelah itu, kemampuan bermusik mereka berkembang pesat dan semakin digemari dengan karya-karya yang segar. ”Kami memang selektif dalam berkarya,” katanya,

Dunia musik tanah air tumbuh subur. Beragam genre mewarnai panggung musik. Tak hanya pop dan dangdut. Namun beragam musik elektronik mulai menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News