Temui Trump di Gedung Putih, Kim Pakai Stiletto Kuning

Temui Trump di Gedung Putih, Kim Pakai Stiletto Kuning
Kim Kardashian tiba di Gedung Putih. Foto: AFP

jpnn.com, WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengadakan pertemuan dengan Kim pada Rabu (30/5). Namun, Kim yang ini punya nama belakang Kadarshian, bukan Jong Un.

Kim memasuki Gedung Putih mengenakan setelan hitam dan stiletto kuning kenari. Kedatangannya untuk membahas reformasi di penjara dan reformasi hukuman.

Kardashian akan bertemu dengan ajudan Jared Kushner, yang telah memelopori upaya Gedung Putih dalam reformasi peradilan pidana.

"Pertemuan besar dengan @KimKardashian hari ini, berbicara tentang reformasi dan hukuman penjara," kata Trump di Twitter-nya.

Dia juga mengunggah foto mereka di Oval Office, Trump menyeringai lebar. Kadarshian dikenal sebagai bintang televisi di Hollywood.

Namun, perempuan 37 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu perempuan yang menyerukan pembebasan Alice Marie Johnson, yang dipenjara selama 2 dekade karena pelanggaran narkoba nonkekerasan.

Trump juga dekat dengan suami Kim, Kanye West. Bulan lalu, Kanye panen kecaman setelah menulis di Twitter tentang cinta dan kebanggannya pada Trump. (ina/ce1/iml/JPC)


Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengadakan pertemuan dengan Kim pada Rabu (30/5). Namun, Kim yang ini punya nama belakang Kadarshian, bukan Jong Un


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News