Tenang, Meski Mundur Haruka Masih Bersama JKT48 Sampai...

Tenang, Meski Mundur Haruka Masih Bersama JKT48 Sampai...
Haruka saat mengumumkan pengunduran dirinya di konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 di Balai Sarbini, Sabtu (27/6) malam. FOTO: dhimas ginanjar/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski Haruka Nakagawa menyatakan mundur dari JKT48 dan keanggotannya di grup 48, para penggemar kelompok idola itu tak perlu bersedih hati. Pasalnya, saat mengumumkan penguduran dirinya di pengujung konser  JKT48 Request Hour Setlist Best 30 di Balai Sarbini, Sabtu (27/6) malam, Haruka mengaku akan tetap bersama JKT48 hingga akhir tahun nanti.

“Saya masih ingin memajukan Tim T terlebih dahulu,” kata Haruka disambut tepuk tangan para penggemarnya.

Ya, Haruka awalnya bergabung dengan AKB48 pada 2007 silam. Nah, sejak 2012, dia pun menjadi anggota JKT48 bersama Melody dkk. 

Kini, Harukan pun dipercaya sebagai kapten Tim T, yang kebanyakan adalah anggota muda dan baru. Jadi, Haruka adalah seorang senior yang diharapkan bisa memberikan contoh kepada member lainnya. (mas/jpnn) 

JAKARTA - Meski Haruka Nakagawa menyatakan mundur dari JKT48 dan keanggotannya di grup 48, para penggemar kelompok idola itu tak perlu bersedih hati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News