Tengku Zulkarnain Ungkap Sosok Diana, Wanita ‘Selingkuhan’ UAS

Tengku Zulkarnain Ungkap Sosok Diana, Wanita ‘Selingkuhan’ UAS
Tengku Zulkarnain. Foto: tangselpos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain buka suara terkait fitnah yang menimpa Ustaz Abdul Somad atau UAS.

UAS difitnah memiliki tiga istri dan selingkuhan. Tiga istri UAS yakni Masyitoh, Mellya Juniarti, dan Diana Tabrani.

Fitnah itu diumbar melalui akun Twitter mantan Sekretaris BUMN Said Didu yang sebelumnya dibobol hacker.

BACA JUGA: Terbuka Dukung Prabowo, UAS Langsung Diserang Fitnah

Sang hacker lantas membuat cuitan mengejutkan. Ia menyebut UAS selingkuh dengan Diana Tabrani karena tidak puas dengan istri pertama dan keduanya.

“Diana Tabrani adalah selingkuhan UAS hasil operasi dari tim intel Prabowo untuk jebak UAS dijeratan CINTA. Tujuan utama Diana Tabrani adalah agar UAS Takluk dengan CINTA nya dan Akhirnya dapat dikondisikan dukung PRABOWO dengan sejumlah MAHAR Milyaran Rupiah,” cuitnya.

Mendengar hal itu, Tengku Zulkarnain menyatakan bahwa cuitan itu adalah fitnah keji. Ia menyebut UAS sebagai adik angkatnya dan Diana adalah adik sepupunya.

“Telah diretas akun milik Said Didu dan kemudian dipakai untuk memfitnah Adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad berselingkuh dengan adik sepupu saya Dr. Diana Thabrani binti (paman saya) Prof. Dr. Thabrani Rab, tokoh besar Riau,” kata Tengku Zulkarnain, melalui akun @tengkuzulkarnain.id, Minggu (14/4).

Tengku Zulkarnain mengatakan bila fitnah terhadap UAS seperti disengaja setelah menyatakan dukungan kepada Capres 02 Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News