Tepis Disharmoni di Ruang Ganti

Tepis Disharmoni di Ruang Ganti
SUASANA - Pelatih Portugal Carlos Queiroz mengawasi persiapan latihan timnya, di Stadion Green Point, Cape Town, Minggu (20/6). Foto: AFP Photo/Francisco Leong/FIFA.com.
CAPE TOWN - Keharmonisan di ruang ganti pemain timnas Portugal sedang terganggu. Itu tidak lepas dari kritik keras yang dilontarkan Deco terhadap tactician Portugal Carlos Queiroz. Itu menyusul hasil imbang yang dialami pada laga kontra Pantai Gading.

Deco menilai penerapan taktik Queiroz yang kurang tepat sehingga mengkibatkan Portugal mengakhiri laga tanpa gol. Gelandang Chelsea itu bilang strategi yang diterapkan Queiroz aneh dan tidak sebagus yang dia inginkan.

"Hal yang paling aneh adalah dia memasang saya di posisi sayap kiri. Saya bukan winger. Kami memang tidak bermain bagus, tapi saya sangat bersungguh-sungguh di lapangan. Pergantian yang dia lakukan juga tidak bagus," kecam Deco, seperti dikutip Soccernet.

Tak ingin situasi di ruang ganti bergolak, Queiroz langsung menepis perselisihan antara dirinya dengan pemain senior itu. "Yang paling penting untuk diketahui, setelah pernyataan Deco, soliditas tetap terjaga," ungkap Queiroz.

CAPE TOWN - Keharmonisan di ruang ganti pemain timnas Portugal sedang terganggu. Itu tidak lepas dari kritik keras yang dilontarkan Deco terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News