Terbanyak Pria, Jemaah Wafat Jadi 27 Orang

Terbanyak Pria, Jemaah Wafat Jadi 27 Orang
Terbanyak Pria, Jemaah Wafat Jadi 27 Orang
MEKAH - Hingga Senin, 1 November 2010, jemaah haji yang wafat di tanah suci berjumlah 27 orang. Mayoritas jemaah yang meninggal disebabkan  hipertensi atau darah tinggi. Dari jumlah itu, terbanyak wafat ialah pria, 20 orang.

Jemaah yang menghembuskan nafas terakhir di Madinah sebanyak 19 orang, di Mekah 5 orang, seorang jemaah wafat di Jeddah, 2 jemaah lagi wafat di perjalanan. Jemaah terbanyak wafat berusia diatas 60 tahun yaitu sebanyak 15 orang, disusul jemaah yang berusia 50-59 orang sebanyak 11 orang, sedangkan usia 40-49 tahun jumlahnya satu jemaah.

 

Selain jemaah regular, seorang jemaah BPIH khusus juga wafat. Dia adalah Palagau Syamsuddin bin Syamsuddin Daeng Pabeta (66). Diagnosa dokter menyebutkan, Palagau wafat karena cardiac arrest. Jemaah dimakamkan di Saraya, Mekah.

Jemaah almarhum Syamsuddin berasal dari Pisang Selatan, Ujung Pandang, Sulawesi Selatan. Dia diberangkatkan oleh PIHK PT Ananda Nurul Haromain.

MEKAH - Hingga Senin, 1 November 2010, jemaah haji yang wafat di tanah suci berjumlah 27 orang. Mayoritas jemaah yang meninggal disebabkan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News