Terbuka Dukung Prabowo, UAS Langsung Diserang Fitnah

Terbuka Dukung Prabowo, UAS Langsung Diserang Fitnah
Prabowo dan Ustaz Abdul Somad. Foto: potongan YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad atau UAS diserang berbagai fitnah, setelah dirinya menyatakan secara terbuka menjatuhkan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ustadzabdulsomad menyatakan fitnah yang ditujukan kepadanya sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu Prabowo Subianto.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulis UAS, Minggu (14/4/2019).

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Dinilai Langgar Netralitas PNS, Andre: Itu Intimidasi Halus

UAS menambahkan, fitnah itu menujukkan bahwa akal tidak lagi mengikat nafsu. Namun dia tetap berharap agar masyarakat Indonesia menjagai NKRI.

“Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati,” katanya.

Dikatakan UAS, Pilpres 2019 telah menunjukkan siapa sesungguhnya kawan sejati dan siapa lawan yang selama ini berpura-pura menjadi kawan.

“Pilpres tetap ada lima tahun sekali dari dulu hingga kini. Pilpres 2019 bagi UAS? memperlihatkan mana teman sejati, mana lawan berbaju kawan selama ini,” imbuhnya.

UAS menyatakan fitnah yang ditujukan kepadanya sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News