Terbukti, Ahok Kuat Tapi Bisa Dikalahkan!

Terbukti, Ahok Kuat Tapi Bisa Dikalahkan!
LSI Denny JA memaparkan hasil survei di Kantor LSI, Jakarta, Kamis (13/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkap lagi prediksinya 13 bulan lalu tentang pilkada DKI 2017. Denny sempat memprediksikan Ahok yang sangat kuat bisa dikalahkan.

“Prediksi Denny JA 13 bulan lalu "Ahok kuat tapi bisa dikalahkan, terbukti!,” tulis Denny melalui akun @DennyJA_WORLD di Twitter.

Denny mencuitkan hal itu di sela-sela cuitannya tentang quick count pilkada DKI putaran kedua hari ini (19/4). Sejauh ini data quick count yang masuk ke tabulasi LSI sudah 99,71 persen.

Hasilnya, Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) meraih 44,59 persen. Sedangkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengantongi tingkat dukungan hingga 55,41 persen.

Bahkan Denny pada pukul 15.00 sudah mengumumkan bahwa Anies-Sandi memenangi pilkada DKI putaran kedua. Denny mendasarkan pendapatnya pada exit poll yang diperkuat hitung cepat LSI.

Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkap lagi prediksinya 13 bulan lalu tentang pilkada DKI 2017. Denny sempat memprediksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News