Tercyduk! Bu Guru Ketahuan Begituan dengan Siswa di Kelas

Tercyduk! Bu Guru Ketahuan Begituan dengan Siswa di Kelas
Jordn Ondish yang berprofesi sebagai guru di Summit Academy, Pittsburgh, Amerika Serikat (AS). Foto: WPXI.com

jpnn.com, PITTSBURGH - Seorang guru di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS) Jordan Ondish terpaksa kehilangan pekerjaannya sebagai pengajar. Sebab, guru khusus di Summit Academy itu terungkap berindehoi di dalam kelas dengan siswa.

Berdasar pemberitaan KDKA-TV, Bu Jordan yang kini berusia 24 tahun mencabuli siswa berusia 14 dan 19 tahun. Juni lalu, Summit Academy mengontrak Bu Jordan untuk mengajar.

Skolah swasta itu melarang murid-muridnya membawa ponsel. Namun, salah seorang staf menemukan ponsel di ruangan salah satu korban dan menyitanya.

Pihak sekolah pun memeriksa isi dalam ponsel yang disita dari sang murid. Ternyata, di dalam ponsel itu ada komunikasi melalui pesan antara sang murid dengan Bu Jordan.

Laporan pengaduan menyebut korban mengaku bercinta dengan Bu Jordan lebih dari sekali di dalam kelas jelang Thanksgiving. Kini, Bu Jordan didakwa melalukan serangan seksual.(nypost/ara/jpnn)


Sebuah ponsel siswa mengungkap pesan-pesan mesra dari guru perempuan. Dari ponsel yang disita itu terungkap adanya hubungan terlarang antara guru dengan murid.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News