Terekam CCTV, Truk Seruduk Pengendara Motor di Medan, 3 Orang Tewas

Terekam CCTV, Truk Seruduk Pengendara Motor di Medan, 3 Orang Tewas
Foto: CCTV Dishub

jpnn.com, MEDAN - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Ring Road, Simpang Jalan Amal, Medan, Minggu (28/5) pagi tadi. Satu unit truk pengangkut alat berat menyeruduk sejumlah pengendara roda dua.

Dalam peristiwa tersebut tiga orang pengendara tewas di tempat sementara sejumlah lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Insiden mengerikan ini terekam CCTV milik Dinas Perhubungan. Dari gambar yang terekam, para pengendara roda tersebut sedang berhenti pada persimpangan jalan tersebut karena traffick light sedang merah. Tanpa mereka sadari, truk pembawa alat berat tersebut menyeruduk dari belakang mereka hingga beberapa di antara pengendara roda dua tertabrak dan tewas ditempat.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman saat dikonfirmasi membenarkan insident tersebut. Puluhan personel kepolisian langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi para korban dan juga mengamankan truk bersama sopirnya.

"Sudah dilidik, dan saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini," katanya seperti dilansir RMOL Sumut. (rgu/jpnn)


Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Ring Road, Simpang Jalan Amal, Medan, Minggu (28/5) pagi tadi. Satu unit truk pengangkut alat berat menyeruduk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News