Terharu Lihat Foto Ini, 2 Pak Polisi Saling Bersandar saat Tugas di Bawaslu, Lelah dan Rindu Rumah

Terharu Lihat Foto Ini, 2 Pak Polisi Saling Bersandar saat Tugas di Bawaslu, Lelah dan Rindu Rumah
Dua petugas yang mengawal demonstrasi di Bawaslu RI beristirahat di tengah tugas. Foto: diambil dari Instagram masagungwilis

jpnn.com, JAKARTA - Dua orang polisi yang sedang beristirahat di depan markas Bawaslu, Rabu (22/5) dini hari itu menjadi viral.

Belum diketahui nama atau dari satuan mana dua petugas tersebut berasal. Namun, potret mereka sangat menyentuh perhatian.

(Baca Juga: Wahai Adik-adik di Demo Rusuh, Sekarang Sudah Waktunya Sahur)

Posisi mereka saling bersandar. Salah seorang dari mereka terlihat menggenggam smartphone dan tampak melakukan video call dengan seorang anak kecil. Satu polisi lain, matanya terpejam, mencoba melepas penat.

Foto ini sepertinya mulai viral di Instagram melalui akun masagungwilis. Sejumlah netizen membagikannya, seperti @giewahyudi. "Terharu lihat foto ini. Pak polisi yang bertugas di kantor Bawaslu RI menyempatkan video call anaknya saat sedang beristirahat," tulis Gie Wahyudi.

"Foto yg bikin menitihkan air mata di pagi ini semoga Pak polisi selalu diberi keselamatan dalam bertugas, keluarga pasti menunggu di rumah. Dan anaknya pasti kangen bgt ini, sampai vcall," tulis @zahraquinsha di Twitter. (adk/jpnn)


Dua polisi yang ikut mengawal aksi di Bawaslu itu saling bersandar. Salah seorang dari mereka terlihat melakukan video call dengan seorang anak kecil.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News