Terima Kasih Warga Surabaya ! Ahmad Dhani Susul Mulan Jameela Melenggang ke Senayan

Terima Kasih Warga Surabaya ! Ahmad Dhani Susul Mulan Jameela Melenggang ke Senayan
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Pengadilan Negeri Surabaya. Foto: Rmoljatim

jpnn.com, SURABAYA - Ahmad Dhani, musisi yang kini mendekam di Rutan Medaeng Waru Sidoarjo mendapat suara tinggi dalam Pileg 2019 lalu.

Dari hasil perolehan suara sementara, suami Mulan Jameela ini memperoleh sekitar 20 ribu suara untuk kursi DPR RI.

BACA JUGA : Dituntut 1,5 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Teriakkan Prabowo Menang

Meski sedang mengikuti proses hukum terkait dugaan kasus pencemaran nama baik, Dhani ternyata bisa memperoleh suara tinggi dalam pileg 2019 yang digelar 17 April lalu,

Dari hasil perolehan sementara, pentolan group band Dewa 19 yang maju sebagai salah satu caleg Partai Gerindra ini mendapat suara sekitar 20 ribu, dari daerah pilihan Surabaya dan Sidoarjo.

BACA JUGA : Mulan Jameela Melenggang ke Senayan, Bagaimana Nasib Ahmad Dhani?

Hampir lebih dari 8 ribu TPS di Surabaya, dan lebih dari 5 ribu TPS di Sidoarjo. Semuanya ada suara Ahmad Dhani yang dipilih oleh masyarakat.

"Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Surabaya dan Sidoarjo yang telah memilih saya sebagai caleg di tingkat DPR RI," kata Dhani seperti disampaikan tim kuasa hukumnya.

BACA JUGA : Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun, Al Ghazali Sedih Banget

Sementara terkait masalah pemilihan presiden dan wakil presiden yang kini dalam proses penghitungan KPU, melalui surat yang ditulisnya di dalam rutan, Dhani meminta kepada tim pemenangan Jokowi dan Prabowo agar bersepakat untuk menghitung ulang perolehan suara hasil pemilu 17 April lalu.(end/jpnn)


Ahmad Dhani yang berstatus sebagai napi berterima kasih kepada masyarakat Kota Surabaya dan Sidoarjo yang telah memilihnya untuk jadi anggota dewan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News