Terima WTP Selama Dua Tahun, Amran Apresiasi Anak Buah

Terima WTP Selama Dua Tahun, Amran Apresiasi Anak Buah
Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengapresiasi jajarannya yang bekerja dengan keras sehingga mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2017, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Terlebih, opini WTP itu diraih dalam dua kali berturut-turut.

"Terima kasih atas kerja sama yang sangat baik. Ini sejarah baru bagi Kementan mendapatkan opini WTP dua tahun berturut-turut," kata Amran di Kantor Kementan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Untuk itu, Amran meminta anak buahnya tetap konsisten dalam bekerja dengan baik. Menteri asal Sulawesi Selatan ini mengharapkan prestasi tersebut tidak membuat kinerja anak buahnya menurun.

"Ini kebanggaan kami semua," pungkas Amran.

Sebelumnya, Kementerian Pertanian (Kementan) menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Rabu (6/6). Opini ini diraih instansi di bawah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman selama dua kali berturut-turut.

"Laporan keuangan Kementerian Pertanian dengan opini tetap sama tahun lalu, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," ujar anggota IV BPK Rizal Djalil di Kantor Kementan, Jakarta Selatan.(tan/jpnn)


Amran meminta anak buahnya tetap konsisten dalam bekerja dengan baik. Amran mengharapkan prestasi tersebut tidak membuat kinerja anak buahnya menurun.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News