Terinspirasi Aksi Bela Islam, 212 Mart Sudah Buka di 17 Kota

Terinspirasi Aksi Bela Islam, 212 Mart Sudah Buka di 17 Kota
Grand opening 212 Mart, kamis (17/8/17). Foto: Galuh/Radar Bogor

jpnn.com, CIBINONG - Jaringan mini market yang terinspirasi Aksi Bela Islam, 212 Mart terus berkembang. Saat ini sudah ada 17 gerai yang tersebar di beberapa kota besar.

Terbaru, 212 Mart dibuka di Jalan Roda Pembangunan, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Kamis (17/8). Gerai ini dioperasikan Koperasi Komunitas Muslim Bogor Raya (KMBR) Wilayah Bogor 5.

“Kita bergabung dan bersatu membangun kekuatan ekonomi umat, salah satunya di bidang ritel ini,” ujar Direktur Eksekutif Koperasi Syariah 212 Mart, Ahmad Juwaini kepada Radar Bogor saat acara pembukaan.

Hingga saat ini, lanjut dia, 212 Mart telah memiliki 17 gerai yang tersebar bukan hanya di Jabodetabek, Cirebon, Magelang dan Medan.

“Banyak sekali yang ingin kami buka. Jadi kita ini setidaknya satu bulan minimal lima toko baru,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Korwil Bogor I Koperasi KMBR Bambang Sobur mengungkapkan, peresmian yang berbarengan dengan perayaan HUT ke-72 RI karena kebetulan minimart tersebut merupakan yang ke-17 dibuka.

Jadi, selain mudah untuk mengingatnya tanggal tersebut juga agar lebih berkesan. “Jadi selain mudah Ini untuk mengingatnya sekaligus juga mengingatkan kita ini ingin merdeka,” tuturnya. (radar bogor/rp2)


Jaringan mini market yang terinspirasi Aksi Bela Islam, 212 Mart terus berkembang. Saat ini sudah ada 17 gerai yang tersebar di beberapa kota besar.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News