Terjaring Razia di THM, Sekwan DPRD Palas Dicopot

Terjaring Razia di THM, Sekwan DPRD Palas Dicopot
Sekda Palas Arpan Nasution melaksanakan serah terima jabatan Sekwan dari pejabat lama H Panguhum Nasution kepada penggantinya Agustina Ritonga di ruang rapat kerja Sekda, Jumat (27/10). Foto: newtapanuli

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Palas H Panguhum Nasution dicopot dari jabatannya pasca-terjaring razia di sebuah tempat hiburan malam di Medan beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Palas langsung melaksanakan serah terima jabatan Sekwan dari pejabat lama H Panguhum Nasution

Jabatan Panguhum itu langsung diserahterimakan kepada penggantinya Agustina Ritonga, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat Dewan, Jumat (27/10) di ruang rapat kerja Sekda.

Selain serah terima jabatan Sekwan, juga dilaksanakan serah terima Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat Dewan dari Plt Rikmat Syukri Siregar digantikan Elvi Indra Nurniayati yang sebelumnya staf sekretariat dewan.

Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Adi Putra Hasibuan mengatakan, serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 8244/2017 tentang penggantian Sekwan dan SK Nomor : 5374/2017 tentang penggantian Plt Kasubag Humas dan Protokol.

Terhitung sejak tanggal 26 Oktober 2017, secara resmi telah diserah terimakan jabatan Sekwan dan Kasubag Humas dan Protokol.

Sekda Palas Arpan Nasution, usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan menekankan, sekwan yang baru dapat merangkul kebersamaan di lingkungan sekretariat Dewan dan melanjutkan tugas yang mendesak di lingkungan kerja sekretariat dewan.

Dia menekankan kepada Sekwan yang baru, agar menjalin hubungan yang harmonis antara Eksekutif dan Legislatif.

Sekretaris Dewan DPRD Palas H Panguhum Nasution dicopot dari jabatannya pasca-terjaring razia di sebuah tempat hiburan malam di Medan beberapa hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News