Terjatuh dari Lantai Enam, Pemelihara Lift Langsung Tewas

Terjatuh dari Lantai Enam, Pemelihara Lift Langsung Tewas
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ajal menjemput Krisdiantoro (19), pekerja proyek yang sedang melakukan pemeliharaan lift di Gedung Atrium Mulya, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia terjatuh dari lantai enam ke lantai satu pada Senin (24/4) sore sekitar pukul 15.15 WIB.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Setiabudi Kompol Fachri Siregar mengatakan, korban yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah mulanya sedang bekerja di lokasi. "Ketika akan mengambil pipa untuk dipasang ke steiger, diduga terpeleset sehingga tiba-tiba jatuh dari lantai enam ke lantai satu," kata dia ketika dikonfirmasi, Senin (24/4).

Nahas, nyawa Krisdiantoro pun tak tertolong lagi. Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo untuk divisum.

Polisi juga menyelidiki kasus itu guna mengetahui apakah Krisdiantoro jatuh karena lalai atau ada sebab lain. Fachri menambahkan, polisi telah memeriksa tiga orang saksi yang merupakan rekan dan mandor korban.

"Sudah diperiksa, sekarang kita masih olah TKP (tempat kejadian perkara) dan pengumpulan alat bukti," sambung dia.(elf/JPG)


Ajal menjemput Krisdiantoro (19), pekerja proyek yang sedang melakukan pemeliharaan lift di Gedung Atrium Mulya, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News